About Technology

Website About Technology

LightBlog
Responsive Ads Here

Sunday, April 12, 2015

Cara Root HP Asus Zenfone 5 Kitkat

Hallo Sobat D-S , kali ini saya akan share tentang " Cara Root HP Asus Zenfone 5 Kitkat "

Cara Root HP Asus Zenfone 5 Kitkat

Berhubungan HP saya Asus Zenfone 5 , jadi saya juga akan memberi tutorial cara root HP Zenfone 5 sobat dari pengalaman saya sendiri , dan 100% berhasil haha. Oke langsung saja ya sobat tutorialnya

Bahan-Bahan
  1. PC/Laptop
  2. Kabel USB
  3. Inter USB Driver ( bisa download disini )
  4. ADB Driver ( bisa download disini )
  5. RootZenfone5KitKat.zip / RootZenfone5KitKat.zip
Tutorial

  1. Aktifkan usb debugging di Zenfone Sobat dengan cara masuk ke setting
  2. Extract file RootZenFone5KitKat.zip yang sudah anda download
  3. Jalankan Root-ZenFone5-en.bat (untuk ver english)
  4. Tunggu hingga selesai (Zenfone akan reboot beberapa kali, tunggu saja karena prosesnya sedikit lama)
  5. Jalankan EnterShell.bat, maka akan muncul pop up cmd lalu ketikkan “su” dan tekan enter
  6. Lihat di HH akan ada notice
  7. Selamat Zenfone sobat telah berhasil di ROOT
Ingat ya Sobat segala sesuatu yang terjadi pada Cara Root HP Asus Zenfone 5 Kitkat diatas ditanggung masing-masing. Jadi pikirkan terlebih dahulu sebelum Sobat mencobanya.

Sekian tips dari saya , semoga bermanfaat bagi Sobat D-S.
Jika berkenan silahkan sobat follow , comment dan klik iklan yang ada pada blog ini terimakasih.

No comments:

Post a Comment