About Technology

Website About Technology

LightBlog
Responsive Ads Here

Saturday, January 31, 2015

Cara Mendapatkan Dollar Dari Android

Hallo Sobat D-S , Diawal bulan Februari 2015 ini saya akan share tentang " Cara Mendapatkan Dollar Dari Android "

Cara Mendapatkan Dollar Dari Android
Ada info menarik buat kamu yang ingin menggali dollar, sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pakai ads lagi, cukup bermodalkan Gadget Android sobat sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang sobat dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.Penarikan saldo bisa melalui via Paypal , Xbox Live Gift Card , PlayStation Store Gift Card , Amazon Gift Card , Google Play Gift Card , Steam Gift Card , Facebook Gift Card , iTunes Gift Card.


Inti dari WHAFF ini adalah sobat harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan sobat bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya bahkan hanya $0.01 - $0.05 / aplikasi-nya . Itu bisa sobat dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang sobat install maka akan semakin banyak dollar yang sobat dapatkan.

Langsung saja kecaranya :


  1. Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android sobat.
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook sobat. Masukkan kode ini AJ25151 dulu biar akun sobat dapat bonus dollar dan ada isinya ( itung itung amal ya sobat :v )
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
  4. Lakukan langkah tersebut hingga semua aplikasi atau misi-misinya terselesaikan dan lakukanlah setiap hari
  5. Selesai
Itulah Cara Mendapatkan Dollar Dari Android , Sekian sobat D-S semoga bermanfaat ya

1 comment: